SHOPPING CART

close

Final Ukhuwwah Cup

Rabu (02/11) Daarul Ukhuwwah menggelar pertandingan final Ukhuwwah Cup yang mempertemukan kubu kamar Abu Ubaidah dan kamar Salman Al Farisi. Ukhuwwah Cup merupakan ajang pertandingan yang telah dimulai sejak September lalu dimana seluruh kamar mengirimkan delegasi terbaiknya untuk melawan delegasi kamar lain. Dari lima belas akan dipilih delapan kamar untuk menuju babak selanjutnya hingga tersisa dua kamar untuk menuju babak final.

Abu Ubaidah
Dari kiri bawah; , Qossam, Adhim, Hamzah, Dari kiri atas; Ali, Wildan Ghufroni, Fatih, Shobry, Hamas

Di awal babak pertama , Abu Ubaidah langsung menguasai bola lebih dulu. Tapi upaya untuk langsung menebar ancaman ke jantung pertahanan Salman Al Farisi tak berjalan mulus . Dan sebaliknya , kamar Salman Al Farisi gantian menyisir pertahanan rival satu rayon lewat pergerakan Yazid namun masih bisa di halangi oleh sang kiper.

Akhirnya Abu Ubaidah mampu unggul dulu di menit ke 10 berkat gol Shobry Agung yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Salman Al Farisi berkat umpan dari Wildan Ghufroni. Skor 1-0 utuk Abu Ubaidah bertahan hingga waktu jeda tiba.

Salman Al Farisi
dari kiri bawah; Izzudin, Yazid, Haedar, Roy, Fadhil, Favian, Chaedar, dari kiri atas; Ulwan, Maula, Jauhar, Qiqi, Kamil, Zelbi

Babak kedua dimulai. Kamar Salman Al Farisi kini lebih agresif menyerang pertahanan Abu Ubaidah guna mengoyak gawang Ali Abdul Majid, kiper Abu Ubaidah. Tak lama kemudian, skor menjadi 1-1 setelah Salman Al Farisi berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Favian Tsaqif di menit menit akhir. Dan skor 1-1 bertahan hingga waktu pertandingan normal berakhir.

Akhirnya, Abu Ubaidah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melalui adu penalti yang menegangkan. Dengan itu, Abu Ubaidah berhasil merengkuh trofi Ukhuwwah Cup 2016.

Penulis : Waznin A. Almuzakky

 

????????????????????????????????????
suasana pertandingan final
Tags:

0 thoughts on “Final Ukhuwwah Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us