TEMARAM 8, 1439 Hijriyyah Meraih Kesuksesan

TEMARAM ke-delapan meraih kesuksesan yang menggembirakan, yang tentunya seluruh santri sangat antusias sehingga memperoleh hasil yang menggembirakan tersebut. Seperti  yang telah terlihat seluruh persiapan yang telah direncanakan telah berjalan sesuai rencana meskipun terdapat sedikit kendala saat berlangsungnya acara itu dan tentunya semua itu berkat Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan qodarnya sehingga acara itu berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Sesuai dengan rencana yang telah tertera bahwa TEMARAM itu akan dilaksanakkan pada 23 September 2017 setelah sholat isya’ langsung sampai dengan paling lambat pukul 11.00 WIB. Maka dengan kuasa Allah Ta’ala  yang Maha Teliti rencana itu terlaksanakan, pada pukul sebelas tepat (tidak kurang dan tidak lebih satu menit pun) acara ini berakhir.

Evaluasi yang telah disampaikan oleh KH. Dr. Muhammad Ajir Abdi Moenip Lc.MA diakhir acara bahwa acara  ke delapan ini telah sukses besar dari semua sisi , yaitu acara, penampilan, panggung, pelayanan, dll.

“Alahamdulillah  tahun ini cukup meriah dan sukses dibanding tahun-tahun sebelumnya”, ujar Muhammad Fatih El Thoriq yang menjabat sebagai ketua  ke delapan. Pengakuan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dilihat dari panggungnya, panggunng  saat itu lebih besar dibanding panggung-panggung  sebelumnya. Bukan hanya panggung. Bukan hanya panggungnya, beberapa penampilan juga dibuat lebih meriah dari penampilan di  sebelumnya, salah satu contohnya tari saman. Tahun ini tari Saman disajikan begitu megah dan meriah, jumlah personil yang ikut mencapat 100 lebih dan membuat panggung hampir penih oleh para personil tari saman.

Kesuksesan  TEMARAM ke delapan tentunya tidak didapat secara instan, para panitian dan pengisi acara sudah mempersiapkan acara tersebut sejak 2 bulan sebelum acara. Acara tersebut semakin dimantapkan dengan gladi kotor sebanyak 3x dan gladi bersih yang dinilai langsung oleh seluruh ustadz pengasuhan.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang sangat semangat menggelar acara  ini dan semua sponsor yang telah mendukung acara kami, khususnya kepada perusahaan air Mineral House of Kangen Water sebagai sponsor utama kami”, ucap ketua pelaksana  8.

 

Penulis             : Ahmad Fathin Rabbani:

Editor              : Krisna Agusti, S.Pd

1 Comment

  1. Keren dan Luar Biasa.
    Dari tahun ke tahun tampilan Tata Panggung dan dekorasinya semakin Mantab..
    Barokalloh.. Sukses acaranya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.