SHOPPING CART

close

Pemenang Lomba Menghias Asrama

Departemen Kesenian Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah belum lama mengadakan lomba menghias asrama. Lomba yang dimulai awal Maret ini telah melibatkan seluruh santri untuk ikut serta menghias dan memperindah setiap sudut asramanya. Selain itu, Departemen Kesenian juga mengadakan lomba membuat majalah dinding yang setiap kamar wajib mengikutinya.
Kumandang Isya Selasa, 05 April 2016 menggema di seantero pondok pesantren Daarul Ukhuwwah diiringi rasa penasaran santri akan siapa pemenang kedua lomba ini. Tak lama kemudian berdirilah Akh. Hamzah, Akh. Fatih dan Akh. Nizam selaku bagian Departemen Kesenian pondok. Lalu riuh ricuh dan tepukan para santri memenuhi langit langit masjid ketika kamar Umar bin Khathab keluar sebagai juara kedua dan kamar Abu Bakar sebagai juara pertama dalam lomba majalah dinding.

Terlebih lagi ketika asrama rayon As-Salam keluar sebagai juara dalam lomba menghias asrama, tampak seluruh wajah santri yang tadinya penuh rasa ingin tahu kini puas dengan hasil kerjaannya. Perlu diketahui, asrama rayon As-Salam memiliki semangat kreativitas dan kemauan kuat untuk menuju asrama yang indah dan nyaman.

IMG_9096
Akh. Hamzah (kiri) sebagai wakil dari Departemen Kesenian memberikan hadiah kepada wakil Asrama As-Salam.

Sebelum Departemen Kesenian meninggalkan podium, mereka menyampaikan selamat kepada para pemenang atas keberhasilannya dan memotivasi yang lain agar semangat dalam berkontribusi untuk menuju pondok yang indah nan nyaman.

Penulis : Waznin Alief Al-M.
Editor : Light

Tags:

0 thoughts on “Pemenang Lomba Menghias Asrama

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us