SHOPPING CART

close

Pemantapan Basic Ibadah

Kamis dan Jum’at  malam (21-22/07), panitia pekan perkenalan menggelar pelatihan sholat dan wudhu bagi para santri baru di masjid Daarul Ukhuwwah. Ust. K.H.Dr.M.Ajir A M Lc,MA berpendapat bahwa ibadah terutama sholat perlu dilatih karena merupakan ibadah yang wajib dikerjakan sehari-hari. Selain itu acara ini merupakan acara rutin tahunan yang wajib diikuti seluruh santri baru mengetahui sholat sangat diutamakan di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah.

DSC_0023

Trainer yang didatangkan panitia pekan perkenalan merupakan mantan bagian pengasuhan yang sudah berpengalaman membimbing para santri dalam hal sholat. Mereka  adalah Ust Saiful Ulum selaku pemibacara dalam pelatihan sholat dan Ust Dian Ahmad Jufrih selaku pembica dalam pelatihan wudhu.

Kegiatan yang berlansung dua malam ini, diikuti oleh seluruh santri baru secara antusias. Dalam pelatihan ini pembicara langsung mempraktekkan sholat sesuai tata cara sholat nabi Muhammad S A W. Selain itu pembicara juga menyampaikan akan keutamaan sholat dan wudhu baik secara jasmani ataupun rohani.

DSC_0026

Penulis : Waznin A. Almuzakky

Editor : Light

Tags:

0 thoughts on “Pemantapan Basic Ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us