Temaram 9 “BUKAN TEMARAM BIASA”

Tebar Semangat Muharam, merupakan sebuah pentas seni yang mempersembahkan karya-karya santri yang kr, eatif. Terdapat banyak sekali karya seni yang dihadirkan diacara ini. Dari miniatur universe yang bertuliskan TEMARAM, hingga pementasan penampilan yang dapat menarik seluruh mata yang melihat.

TEMARAM merupakan acara yang wajib dilaksanakan setiap hari jadi pondok. Dan acara TEMARAM pasti dipanitiai oleh santri akhir KMI –atau kelas santri kelas 3 Madrasah Aliyah.

Tahun kali ini, temaram sudah ditampilkan untuk kesembilan kalinya –yang juga merupakan umur Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah. Lazimnya, acara ini akan bertambah meriah seiring berjalannya waktu. Ada beberapa hal yang baru di TEMARAM kesembilan ini, diantaranya pyro (kembang api pada panggung), pantomime, suffle dance, dan juga aksi semi-drama airsoft gun yang bertemakan tentang PKI.

Dengan dilatarbelakangi moto “mulailah dari manapun engkau berada, gunakanlah apapun yang engkau punya, dan kerjakanlah apa yang engkau bisa”, TEMARAM ke-9 berjalan dengan lancar dan sukses. Tanpa ragu, Ustadz Muhammad Ajir Abdi Moenip, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah, mengatakan bahwa TEMARAM tahun ini memiliki nilai IPK “camlaude”.

Harapannya, pada tahun depan, tepat dengan hari jadi pondok  ke-1 dekade haruslah lebih baik dan lebih spektakuler dari TEMARAM yang sebelumnya.

TEMARAM kesembilan “Bukan TEMARAM Biasa.”

penampilan “pantomim” yang merupakan penampilan terbaru TEMARAM kali ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.