SENGIT TAPI MEMPERERAT

PPDU- Sabtu,16/02/19 Lapangan Basket Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah telah dipadati pendukung masing-masing tim. Kali ini tim MA Daarul Ukhuwwah Malang berkesempatan berhadapan dengan MA Ar-Rahmah Putra Dau. Pertandingan basket ini menuai antusiasi penonton dalam melihatnya.

Pertandingan yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 10.30 menuai hasil yang sangat memuaskan untuk kubu MA Daarul Ukhuwwah dengan hasil akhir 34-22. Melihat hasil yang diperoleh oleh setiap kubu tim menunjukkan atas sengitnya pertandingan kali ini.

“Disana banyak permainan yang sengit. Sehingga dapat menunjukkan perbedaan skill bermain dan bertanding dimiliki oleh setiap tim. Walaupun sempat terjadi sedikit gesekan antara tim kami dan tim musuh, kami tetap bersahabat” ujar Hasan Musthafa salah satu pemain tim, setelah berakhirnya pertandingan.

Dan menurut salah satu pemain tim Ar-Rahmah yang bernama Ghofur Azhar Zuandi “Pertandingan kali ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kami. Saya bermain disini sungguh merasakan pengalaman yang berbeda. Dengan senangnya dapat bermain disini; permainan mereka sungguh bagus dan pertahanan mereka sangat sulit ditembus.”

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.