Test Santri Baru Yang Penuh Warna

PPDU- Ahad,17/02/2019 Acara tes santri baru yang berlangsung di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah telah dilaksanakan. Acara yang dihadiri sekitar 230 calon santri dari kalangan SMP dan MA, dan calon wali santri yang yang berkisar 460 orang telah memadati pondok pesantren Daarul Ukhuwwah.

Grogi, tegang atau bahkan tak merasakan apapun, itulah yang dirasakan calon santri yang mengikuti TSB tahun ini. Salah satunya calon santri yang bernama Ardiansya Wicaksono  yang berasal dari Puncak Dieng. Menurutnya tes kali ini membuatnya grogi, namun hal itu tidak membuatnya patah semangat tuk tetap berkeyakinan bahwa dia layak jadi santri PPDU. Berbeda dengan calon santri yang satu ini bernama Alam Alim El-Hakim, menurutnya pada tes kali ini dia merasa optimis untuk lulus tes.

Adapun calon santri dan wali santri kebanyakan dari mereka mengetahui pondok ini dari teman,saudara dan browsing di internet.

“Saya memasukkan anak saya ke pondok ini dengan tujuan memiliki akidah akhlak yang baik, menjadi seorang hafidz, dan memiliki wawasan islam yang luas.” Ujar Bapak Agung, salah seorang calon wali santri.  

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.