Pimpinan Pondok Resmikan PORSENI Perdana Daarul Ukhuwwah

Kamis, 4 Juli 2019 tepatnya pada 28 Syawal 1440 H, upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Daarul Ukhuwwah untuk pertama kalinya digelar. Upacara yang dihadiri oleh pimpinan pondok dan jajaran asatidz ini pun menjadi upacara pertama pada tahun ajaran 2019-2020. Adapun yang diwajibkan bagi peserta upacara ialah memakai sepatu, kaos olahraga, dan celana training. Upacara pun berlangsung dengan lancar, walaupun ada sedikit kesalahpahaman pada pihak petugas acara. Upacara diakhiri dengan pemotongan pita oleh pimpinan pondok KH. Muhammad Ajir Abdi Moenip Lc.MA yang sekaligus menjadi tanda dimulainya Pekan Olahraga dan Seni.

“Jika kita memiliki lapangan yang lengkap maka kita akan mengadakan seluruh cabang olahraga pada perlombaan kali ini.” begitulah perkataan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah.

Pada PORSENI ini akan menjadi ajang pembuktian bagi santri-santri Daarul Ukhuwwah yang memiliki bakat olahraga, serta menjadi tempat dimana pondok ingin membuka semua bakat-bakat terpendam yang dimiliki santri. Cabang olahraga yang dibuka pun beragam mulai dari futsal, bulutangkis, tenis meja, hingga pertandingan lomba lari.

PORSENI ini bermaksud untuk mencari bakat-bakat santri dan bisa menjadi seorang pemenang di pekan iniakan bisa mewakili Daarul Ukhuwwah di kejuaraan luar seperti AKSIOMA. Semoga banyak bakat-bakat baru yang terlihat dan akan mengharumkan nama pondok.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.