SHOPPING CART

close

WISH ON DESTINY

Dalam merayakan ulang tahunnya -yang juga bertepatan dengan tahun baru islam- PPDU menyelenggarakan pagelaran seni akbar bernama “TEMARAM”, yang merupakan singkatan dari “Tebar Semangat Muharam”. Dan tahun ini, PPDU merayakan ulang tahunnya yang ke-12 dengan menyelenggarakan TEMARAM 11, karena pada ulang tahun yang ke-11 lalu, PPDU tidak bisa menyelenggarakan acara ini karena maraknya wabah Covid-19.

Acara yang dipanitiai oleh Asatidz pengabdian ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 usai sholat isya’ sampai pukul 22.30 WIB. Acara ini mengusung tema “Indonesia”, ber-motto “ We need some fantasy to survive in reality” dan memiliki slogan “Wish on destiny, Bersama kita bisa!”. Penampilan-penampilan yang dibawakan oleh para santri pun sangat spektakuler. Rentetan penampilan yang dimulai dari Hadroh, One million voice,amazing mapping, Grand opening, saman dance, nasyid, martial art show, puisi berantai, Indonesian show, dan diakhiri dengan lagu penutupan oleh panitia dan Asatidz pengusahan.

Walau berada di tengah pandemic, atmosfer kemeriahan tetap terasa sebagaimana TEMARAM pada tahun-tahun sebelumnya, bahkan mungkin lebih, mengingat property-properti yang digunakan pada TEMARAM 11 ini lebih berkualitas seperti lightning, sound system, semburan api, semburan confetti, kamera, video tron dan sebagainya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh santri, asatidz dalam pondok beserta keluarga, para alumni, badan wakaf dan pengurus Yayasan Daarul Ukhuwwah beserta keluarga, dan para pimpinan pondok beserta keluarga. Sedangkan para wali santri tidak diperbolehkan hadir ke pesantren dikarenakan masa pandemi, dan pondok menyediakan pelayanan live streaming di channel youtube Daarul Ukhuwwah Media. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan pada acara TEMARAM 11 ini.

By: Moch. Fikri Abdul Aziz

Tags:

0 thoughts on “WISH ON DESTINY

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Info Pendaftaran? Chat with us