Daarul Ukhuwwah Menyediakan Anda Istana di Surga.  Mau ?????

Tampak Tiang Pembanguan Masjid
Tampak Tiang Pembanguan Masjid
Tampak Tiang Pembanguan Masjid

Dalam hal ini Rasulullah SAW bersabda:
مَنْ بَنَى لِلهِ مَسْجِدًا وَلَوْ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ بَنَى اللهُ لَهُ بَيْتًا فِي الْـجَنَّةِ
Artinya: “Barang siapa yang membangun masjid karena Allah, walaupun hanya seperti sangkar (susuh) burung Qothoh, niscaya Allah akan membangun untuknya istana di surga.” (HR. Thobroni).

Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Malang. Terus meningkatkan sarana dan prasarana demi menunjang pendidikan yang berkualitas. Saat ini Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah sedah membangun Masjid baru.  Karena masjid lama sudah tidak cukup menampung santri. Sehingga seluruh kegiatan ibadah santri di alihkan ke Aula.

Masjid di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah adalah sentral kegiatan para santri. Mulai shalat wajib 5 waktu, Maktsurot, Tasmi’ dan Muroja’ah Hafalan Qur’an, tempat belajar malam santri serta Masjid PPDU juga digunakan untuk kegiatan Ta’lim lainnya.

Pembangunan saat ini sudah sampai tahap pembangunan tiang. Dana yang dibutuhkan hingga masjid selesai  kira – kira Rp. 7 Miliyar.

Darimanakah dana sebesar itu akan didapatkan ? jawabannya adalah ” dari Allah SWT ” melalui hamba – hambanya yang mulia, yang menyediakan hartanya untuk pembangunan masjid ini. Dialah seorang hamba yang akan dibangunakan oleh Allah sebuah istana megah disurga.

Siapakah hamba yang mulia ini ? dialah anda sendiri wahai saudaraku…. anda yang tergerak hatinya untuk membantu pembangunan masjid ini. Anda yang memiliki cita – cita untuk mempunyai sebuah istana megah disurga. Anda yang memiliki kualitas iman yang luar biasa. Anda adalah manusia pilihan Allah dan hamba yang sangat dicintai Allah. Karena hanya manusia – manusia pilihan yang hatinya tergerak untuk berbuat kebajikan.

Wahai saudaraku sesuai hadist Nabi Muhammad SAW di atas. Maka, Daarul Ukhuwwah Membuka selebar – lebarnya bagi saudara – saudara yang ingin mendapatkan istana disurga dengan cara bersama – sama serta bahu – membahu membantu pembangunan Masjid di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah ini.

Menyumbang pembangunan masjid termasuk sedekah jariyah, amalnya tak akan pernah terputus meski orang yang menyedekahkan itu telah meninggal. Ini adalah investasi yang sungguh luar biasa ketika kita tidak lagi bisa berbuat apa – apa didalam kubur namun pahala terus mengalir kepada kita. Disebabkan, sedekah jariyah yang kita lakukan didunia.

عن أبي هريرة رضى الله عنه أن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال : إذا مات ابن آدم انقطع عمله إلا من ثلاث: صدقة جارية أو علم ينتفع يه أو ولد صالح يدعو له

:

Daripada Abu Hurairah Radhiallahu ‘Anhu katanya,, Rasulullah SAW telah bersabda : Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).

Jadi tunggu apa lagi….!!! ayo bersama – sama membangun istana disurga bersama Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah.

 

sumbangan bisa dikirim ke :

No.Rek. BNI Syariah 0143083643 a.n  Muhammad Ajir Abdi Moenip

 

720 7202

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.