Futsal PPDU Vs DARIS

     Pondok Pesantren  Darul Istiqomah kembali menguji kemampuan tim futsal Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah, bertepatan pada hari selasa tanggal 23 agustus 2016. Rombongan tim futsal Pondok Pesantren Darul Istiqomah tiba pada siang hari. Dengan membawa rombongan sebanyak 2 mobil dengan 18 punggawa.  bila dikatakan mereka memang benar-benar ingin tahu seberapa tangguh tim futsal PPDU. Persiapan atau latihan ringan dilakukan oleh segenap tim futsal Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah demi tidak mengecewakan para pendukung mereka.

Pertandingan Di Arena Futsal PPDU
Pertandingan di Arena Futsal PPDU

          Sekitar pukul 15:30 para pemain dari masing-masing kubu mulai memasuki lapangan pertanda bahwa pertandingan akan di mulai. Pertadingan yang dipimpin oleh wasit Ust. Alif dan akhina ahmad adhim khoir pun di mulai. Babak pertama dimulai dengan serangan ringan dari tim futsal ppdu, Fataa Abqory Hisaan menjadi kunci pembuka gol pada sore itu. Seperti tak mau kalah, tim futsal Daris pun mencoba mengoyak pertahanan tim ppdu. Akan tetapi tidak semudah yang mereka bayangkan, garis pertahanan tim ppdu seperti tak tersentuh. Babak pertama pun usai dengan skor 3-1, kemenangan di kubu tim ppdu. Pertandingan babak kedua seperti yang sudah diduga masing-masing kubu semakin memanas. Pada menit-menit akhir gol penutup di sajikan oleh Zia Choirul L, dengan gol tersebut dapat menghasilkan skor akhir 6-1 dengan kemenangan di kubu tim futsal Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah.

 

ust fathi
Pelatih DARIS FC

 

sebenarnya tim kita ini merupakan tim sepak bola, jadi wajar bila permainan kita tadi kocar-kacir” ujar pelatih tim futsal Darul Istiqomah Al- Ust. Fathi Abu Fida yang juga sekaligus putra dari Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah KH. Masruri Abdul Muhit Lc, Bondowoso.

kami disini bukan mengejar menang atau kalah, melainkan kami menjalin silaturahim, karena darul istiqomah dan daarul ukhuwwah memiliki hubungan yang erat” imbuhnya.

 

 

Pelatih PPDU
Pelatih PPDU

”Untuk latihan anak-

anak sudah mulai latihan sekitar 2 minggu yang lalu” ujar pelatih tim futsal ppdu, Al-ustadz Alif. Untuk kualitas pemain, pelatih yang masih tergolong muda tersebut menuturkan bahwa anak asuhnya sudah bermain dengan cukup baik. “kemungkinan 75% sudah sesuai dengan taktik yang saya harapkan” kata beliau.

 

 

Semoga dengan adanya pertandingan persahabatan ini dapat memperkuat tali silaturahim antara Pondok Pesantren Darul Istiqomah dengan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah, mengingat bahwa Pondok Pesantren Darul Istiqomah juga ikut berkontribusi dalam pendidikan di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah, hal ini ditunjukkan dengan adanya tenaga pendidik alumni Pondok Pesantren Darul Istiqomah yang mengajar di PP. Daarul Ukhuwwah.

Jpeg
Silaturahim Putra KH. Masruri Abdul Muhit Lc ” al ust Fathi Abu Fida ” kepada Pimpinan PP. Daarul Ukhuwwah KH. Dr. Muh. Ajir Abdi Moenip Lc,MA

2 Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.