Tebar Semangat Muharram 1438 H

Lambang Temaram Ke -7

Sabtu malam (15/10), Daarul Ukhuwwah menggelar sebuah kolaborasi seni yang apik dan menarik di lapangan futsal Daarul Ukhuwwah. Dengan mengangkat tema Dare to Dream and Do, perayaan temaram atau  tebar semangat muharram 1438 dan ulang tahun pondok ketujuh berlangsung meriah.

Persiapan acara ini sudah berlansung sejak bulan Agustus, mulai dari pembuatan dekorasi panggung, pemantapan penampilan serta pencarian dana ke donatur dan sponshorsip. Selain itu, bagian acara juga telah melakukan beberapa kali gladi kotor dan gladi bersih.

Di hari sabtu pagi, Alfan Nur Lail dan Muhammad Fahmi Aulia selaku ketua dan wakil panitia temaram ketujuh mulai menempatkan santri kelas 5 dan kelas 6 kebagian yang telah ditentukan guna mengantisipasi penonton yang diperkirakan mencapai dua ribu orang. Ia juga mengatakan bahwa setiap panitia harus punya rasa tanggung jawab untuk mensukseskan acara ini.

Acara puncak dimulai setelah sholat isya’ dan dibuka oleh tim Hadrah. Lalu MC mulai membuka acara dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan serta penampilan penampilan spektakuler santri diantaranya nasyid, perkusi, puisi, tari saman, funky papua, tari sajojo, soldier dance, tari toraja, accapella dan drama kabaret.

Acara diakhiri dengan evaluasi dari pimpinan pondok dan ketua panitia. “acara ini telah sukses karena selesai dengan tepat waktu…” Kata pimpinan pondok K.H. Ust M. Ajir Abdu Munip Lc, MA saat evaluasi.

NB : Video menyusul

Penulis : Waznin A. Almuzakky

Editor : DAJ

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.