SHOPPING CART

close

UAS SMP DAARUL UKHUWWAH SISWA KELAS IX

 

750b

MALANG, Hari Senin, 30 Maret serentak di Seluruh SMP/Mts Negeri dan Swasta melaksanakan Ujian Sekolah (US) Teori, Sebagai Rangkaian Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015/2016.

Pelaksanakan Ujian Sekolah akan berlangsung selama 6 (enam) hari, mulai hari Senin, 30 Maret 2015 dan berakhir pada hari Sabtu, 04 April 2015. Sebanyak 12 (Duabelas) mata pelajaran akan diujikan, termasuk diantaranya 4 (empat) mata pelajaran yang di ujian nasional (UN) yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Agar hasil pelaksanaan Ujian Sekolah ini Maksimal, Panitia Pelaksana telah menyiapkan Lembar Jawaban Komputer untuk digunakan sebagai lembar jawaban. “Kami mengupayakan hal tersebut (menggunakan LJK) selain agar pemeriksaan dapat dilaksanakan lebih efektif dan efisien, juga sebagai pembiasaan kepada siswa untuk menggunakan LJK sebagai lembar jawaban”, jelas Anang Tri Wahyudi S.Si, selaku Urusan kurikulum SMP Daarul Ukhuwwah, Malang. Untuk tahun pelajaran 2015/2016 ini, sebanyak 69 orang siswa kelas IX SMP Daarul Ukhuwwah Malang. Akan berjuang untuk menyelesaikan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional sebagai syarat kelulusan di tingkat SMP.
“Kami berharap bisa lulus, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, tentunya di MA Daarul Ukhuwwah ini. Karena saya ingin tetap sekolah sambil mondok ( nyantri ) agar saya bisa mendapat dua – duanya. Ilmu dunia dan ilmu Akherat serta membanggakan orang tua kami, Insya Allah.. Amin” harap Ismail Basayef, siswa kelas IX-A…

750

 

>>> Dian Ahma

Pengawas Ujian Ust Taufiq dan Ust Anang
Pengawas Ujian Ust Taufiq dan Ust Anang

d Jufrih ( Admin )

Tags:

One thought on “UAS SMP DAARUL UKHUWWAH SISWA KELAS IX

  • adam rasyid

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    kaifakhaaluk ya akhi?gmn kabar un nya?apakah smua berjalan dng lancar? Salam utk smua asatidz dan teman2.
    Assalamu’alaikum..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us