SHOPPING CART

close

Liburan Santri PPDU

Liburan ? ya… liburan adalah hari yang dinantikan oleh seluruh santriwan dan santriwati PPDU. Namun, tidak semudah itu mereka bisa liburan. Syarat utama untuk bisa liburan tepat waktu adalah lulus tes tahfidz Al-Qur’an sesuai dengan tingkat kelas.

Kelas 1 harus setor 1 juz sekali duduk.

Kelas 2 harus setor 2 juz sekali duduk.

Kelas 3 harus setor 3 juz sekali duduk.

Kelas 4 harus setor 4 juz sekali duduk.

Kelas 5 harus setor 5 juz sekali duduk.

Selain itu juga harus lunas tunggakan SPP. Dengan begitu santri akan mendapatkan kupon yang dapat ditukar dengan surat jalan di pengasuhan santri.

H-1 seluruh santri packing baju untuk persiapan liburan. Tentunya bagi santri yang lolos tahfidz Al-Qur’an dan lunas tunggakan SPP. Nah… malam hari sebelum perpulangan semua santri berkumpul dimasjid PPDU untuk bersama – sama mendengarkan nasehat dari Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah KH.DR Muh. Ajir Abdi Moenip Lc.MA. Acara ini biasa kita sebut dengan “ E-Tiket “

Pimpinan menghimbau kepada seluruh santri agar menjaga shalat 5 wajib dan shalat sunnah selama liburan serta menjaga nama baik Almamater Daarul Ukhuwwah dan nama baik pribadi dan keluarga. Menjaga etika pergaulan serta etika bermasyarakat. Jangan sampai terlena oleh liburan sehingga lupa akan kewajiban untuk berbakti kepada kedua orang tua.

Liburan santri dimulai tanggal 02 Juli sampai tanggal 26 juli 2015. Santri wajib datang tepat waktu yaitu tanggal 26 Juli 2015 terakhir jam 12.00 WIB. Bagi santri yang terlambat tentunya akan ada iqob khusus. Jadi, dihimbau kepada seluruh santri agar datang ke Pondok tepat waktu. Sebagai wujud kedisiplinan dari santri itu sendiri. Sedangkan untuk santri baru tanggal 1 Agustus 2015 sudah harus ada di Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah. Untuk alamat silahkan klik disini

E-Tiket menjelang liburan
E-Tiket menjelang liburan
E-Tiket menjelang liburan
E-Tiket menjelang liburan
Santri Siap Liburan
Santri Siap Liburan
Wali Santri Menjemput Putranya
Wali Santri Menjemput Putranya
Wali Santri Menjemput Putranya
Wali Santri Menjemput Putranya
Penukaran Kupon dengan Surat Jalan
Penukaran Kupon dengan Surat Jalan
Tags:

0 thoughts on “Liburan Santri PPDU

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us