SHOPPING CART

close

Apel Tahunan

Senin (16/8), Pondok Pesantren Daarl Ukhuwwah menggelar Apel Tahunan di tengah Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy. Bertempat di lapangan utama pondok, pelaksanaan Apel Tahunan berlangsung khidmat. Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Muhammad Burhanuddin Robbani dan dihadiri oleh K.H.Dr. Muhammad Ajir Abdi Moenip Lc, MA selaku pimpnan pondok, Ust Ahmad Rofiki selaku Direktur Kuliyyatul Mua”llimin Al-Islamiyyah (KMI) dan ust Imam Syafi’i selaku pimpinan yayasan.

DSC_0999
dari kiri-Direktur KMI, Pimpinan pondok, Pimpinan yayasan

Sebelum menyampaikan pidatonya, Kyai M. Ajir menginpeksi barisan guna mengecek kehadiran santri dalam setiap konsulatnya. Dengan ditemani pemimpin upacara, beliau bersama guru lainnya mengecek barisan para santri.

DSC_0995
penghormatan umum

Ratusan  santri dan puluhan guru menyimak dengan seksama pidato Pimpinan yang disampaikan oleh KH. Dr. Muhammad Ajir Abdu Moenip Lc, MA selaku pembina upacara. Beliau menyampaikan urgensi latihan gerak jalan dalam Islam bahwa Allah menyukai barisan yang lurus dan rapi sebagaimna yang tertera dalam Al-Qur’an. Selain itu, beliau juga menyampaikan impiannya untuk kehidupan pondok di masa depan.

Watch our video in Youtube : https://youtu.be/RkvZUi5xeeg

Penulis : Waznin A. Almuzakky

Editor : Light

Tags:

0 thoughts on “Apel Tahunan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Info Pendaftaran? Chat with us